TEMPAT OUTBOUND PANORAMA GUNUNG – Haii kalian para pecinta Outbound !!! Kota Malang dan Batu tidak ada habis-habisnya memberikan destinasi tempat wisata menarik yang patut dikunjungi. Malang merupakan daerah yang banyak dituju sebagai tempat wisata. Daerah ini berada di dataran tinggi sehingga memiliki pemandangan yang indah serta udara yang sejuk. Tidak hanya itu, kondisi lingkungannya juga membuat outbound di Malang banyak dipilih baik itu oleh institusi pendidikan maupun kantor.

Terdapat banyak tempat di daerah ini yang bisa digunakan sebagai wahana outbound contohnya yaitu daaerah Batu Malang banyak menyuguhkan pemandangan alam yang indah di berbagai tempat wisatanya.  Pengunjung mengambil paket outbound pun bisa mendapatkan pengalaman yang seru sekaligus menikmati suasana Malang yang asri. Jadi di mana saja sihh tempat di Malang yang cocok untuk digunakan sebagai lokasi outbound dengan Panorama Hutan Pinus dan Gunung ??

TEMPAT OUTBOUND PANORAMA GUNUNG DAN HUTAN PINUS

  1. TAMAN LANGIT GUNUNG BANYAK
TEMPAT OUTBOUND PANORAMA GUNUNG DAN HUTAN PINUS

Kota Batu di Malang, Jawa Timur, menawarkan destinasi wisata yang beragam, mulai dari budaya, alam hingga spot foto yang kekinian. Salah destinasi kekinian yang baru di kota tersebut adalah Taman Langit Gunung Banyak. Wisata spot foto yang dibuka sejak 2017.

Taman Langit Gunung Banyak merupakan salah satu tempat yang menawarkan berbagai spot foto menarik dengan latar belakang Gunung Banyak.  Tempat wisata ini berada di kawasan Gunung Banyak, tepatnya di Dusun Brau, Desa Gunungsari, Kecamatan Bumiaji.

Harga tiket masuk Taman Langit seharga Rp 10.000. Dengan harga tersebut, pengunjung sudah bisa berswafoto sepuasnya di berbagai titik yang ada. Konsep dari Taman Langit ini menggambarkan tentang tujuh Cahaya Cakra Manusia (bidadari). Ada fasilitas empat kamar mandi umum yang bisa digunakan. Dua kamar mandi laki-laki dan sisanya untuk perempuan.,

Oleh karena itu, tempat wisata ini dihiasi dengan 2 patung perempuan bersayap sebagai penggambaran bidadari. Jalan-jalan Sambil menikmati udara sejuk, pengunjung juga bisa bersantai dan menyantap hidangan di kafe yang tersedia sambil melihat pemandangan Kota Batu dan Kota Pujon dari puncak Gunung Banyak. Wisatawan bisa mengunjungi Taman Langit Gunung Banyak mulai pukul 07:00-23:00 WIB.

2. LEMBAH INDAH MALANG

TEMPAT OUTBOUND PANORAMA GUNUNG DAN HUTAN PINUS

Lembah Indah adalah obyek wisata yang menyajikan hamparan perkebunan di lembah pegunungan. Obyek wisata alam yang satu ini memiliki konsep resor edu. Pengunjung bisa melakukan wisata edukasi  di lembah yang satu ini. Selain itu, obyek wisata ini juga menjadi tempat yang nyaman untuk bersantai.

Pengunjung akan disuguhi pemandangan lembah pegunungan yang asri. Pengunjung bisa menjelajahi kebun yang terdapat di dalam kawasan obyek wisata ini. Tak ketinggalan pula, ada berbagai macam tanaman yang bisa dikenalkan ke anak-anak. Sehingga, obyek wisata lembah pegunungan ini cocok dikunjungi oleh semua usia.

Pemandangan Lembah Indah ini sangat memanjakan mata pastinya, karena lingkungannya yang asri dikelilingi pegunungan serta banyak pepohonan yang membuat suasana jauh menjadi lebih sejuk .

Akses menuju Lembah ini cukup mudah, dapat dijangkau dengan menguunakan kendaraan pribadi, baik mobil maupun sepeda motor. Pengunjung bisa berangkat dari Alun-alun Kota Malang lalu, sesampainya di Desa Balesari tinggal ikuti papan petunjuk jalan hingga samapi ke lokasi. Jarak lembah indah dari pusat kota hanya sekitar 27km dan hanya membutuhkan waktu kurang lebih 1 jam

Harga tiket masuk Lembah Indah Malang seharga Rp 20.000. Namun untuk menikmati sejumlah wahana, pengunjung harus mengeluarkan biaya tambahan. Obyek wisata alam Lembah Indah di Malang ini memiliki jam buka  tertentu, saat Weekend buka pukul 07.00 – 17.00, saat weekday buka pukul 08.00 – 17.00

3. GOA PINUS BATU MALANG

TEMPAT OUTBOUND PANORAMA GUNUNG DAN HUTAN PINUS

Keindahan panorama di Malang tidak akan pernah ada habisnya. Goa Pinus merupakan salah satu tempat wisata yang menawarkan keindahan tersebut.  Sesuai namanya, Goa Pinus dipenuhi oleh pepohonan pinus yang menjulang tinggi, sehingga menciptakan suasan yang menyejukkan.

Dinamakan Goa Pinus sebab di sana dapat Anda temui sebuah gua bekas galian orang Jepang pada zaman dulu yang sempat ditinggalkan. Panjang goa-nya hanya 5 meter, sementara tingginya sekitar 1.5 meter. Buat yang tinggi badannya di atas 150 cm, diharapkan menunduk. Tapi goa tersebut bukanlah daya tarik utamanya masih ada banyak tempat menarik di Goa Pinus.

Tempat wisata ini juga menyediakan sejumlah spot foto unik, di antaranya Pos Kayu Unik, Perahu Melayang, Rumah Papua, Gazebo Akar, Sangkar Lingkaran, Balon Udara, dan spot lainnya.

Harga Tiket Goa Pinus :

Setiap orang dikenai biaya Rp. 10.000 untuk bisa masuk. Jumlah tersebut belum mencakup tiket wahana lain seperti rumah Papua dan Taman Kelinci. Tiap-tiap tiket masuk wahana-wahana tersebut dikenai biaya sama. Yaitu Rp. 10.000.

Goa Pinus berada di kawasan Pujon, tepatnya Goa Pinus berlokasi di Gg. Mbah Ba’i, Gunungsari, Kec. Bumiaji, Kota Batu, Jawa Timur 65391.

Jam operasional : 07.00 – 17.30 WIB.

4. PUNCAK BUNDU MALANG

TEMPAT OUTBOUND PANORAMA GUNUNG DAN HUTAN PINUS

Puncak Bundu berada di bukit pelindung Malang yang menyuguhkan keindahan alam dengan spot foto instagenicnya. Panorama menakjubkan bisa anda nikmati ketika mengunjungi objek wisata alam terbaru di Malang satu ini. Nikmati liburan menyenangkan di Malang dengan mengunjungi tempat piknik murah satu ini bersama orang tersayang.

Wisata alam Puncak Bundu atau disebut juga Bukit Pelindung memiliki pemandangan alam berupa pegunungan dan sungai. Pengunjung dapat menikmati suasana yang asri di Puncak Bundu.

Puncak Bundu juga dilengkapi dengan spot foto, seperti sarang jari-jari tangan, hammock, meja dan kursi kayu. Selain itu, jangan lewatkan pemadangan Gunung Semeru yang bisa dijadikan latar foto.

Untuk menikmati keindahan alam dengan spot instagenic yang disuguhkan Puncak Bundu, anda tidak akan kehilangan banyak uang. Karena harga tiket masuk murah, siap memanjakan perjalanan liburan anda di Puncak Bundu Malang.

Anda bisa menikmati suguhkan pesona wisata Puncak Bundu Bakroto Bukit Pelindung Malang dengan harga tiket masuk Rp.5.000/orang.

Destinasi wisata Puncak Bundu Bakroto buka setiap hari dengan operasional wisata dari jam 06.00 – 18.00 WIB. Nikmati keindahan alam yang lebih indah dengan mengunjungi obyek wisata baru satu ini ketika pagi hari.

Puncak Bundu terletak di Desa Purwoharjo, Kecamatan Ampelgading, Kabupaten Malang. Dari pusat Kota Malang dapat ditempuh dalam waktu sekitar 2 jam 30 menit, dan dari area parkir harus dilanjutkan dengan jalan kaki sekitar 200 meter.

5. PARALAYANG BATU

TEMPAT OUTBOUND PANORAMA GUNUNG DAN HUTAN PINUS

Salah satu tempat wisata di Kota Batu Malang yang lagi hits karena keindahan pemandangan kota malang pada saat malam hari yaitu adalah wisata Paralayang Malang. Dilihat dari namanya memang tempat ini merupakan tempat landasan pacu olahraga paralayang namun memiliki keindahan di malam harinya.

Adapaun tarif yang ditawarkan sekitar Rp 400.000 untuk tandem. Cukup sepadan dengan pengalaman dan sensasi yang bakal didapat. Kalau berani, mintalah berswafoto dengan instruktur yang mendampingi selagi melayang di langit Batu.

Tempat outbound di Batu malang ini cocok jika kamu suka melakukan olahraga ekstrem seperti paralayang. Puncak gunung atau bukit tersebut akan menjadi landasan pacu paralayang.

Meski belum pernah mencoba sebelumnya, kamu tidak perlu khawatir karena akan ada pemandu yang ikut terbang bersama kamu. Dijamin, kamu akan mendapatkan pengalaman unik dan baru.

Harga Tiket Masuk:

Mengenai lokasi dari wisata paralayang batu ini berada di Malang Jawa Timur yang beralamat di Jl. Arumdalu No.20, Songgokerto, Kec. Batu, Kota Batu, Jawa Timur 65312. Jika Anda masih binggung dnegan lokasi tersebut bisa melihatnya di Google Maps berikut ini (GoogleMaps). Mengenai Jam Buka Paralayang Batu buka 24 jam pada setiap harinya.

Akses untuk menuju ke Paralayang Malang ini mirip sekali dengan Rumah Pohon Batu Malang yang hanya bersebelahan tempat wisatanya. Anda dapat menuju tempat wisata ini menggunakan kendaraan sepeda motor maupun mobil. Nah berikut meruakan Rute untuk menuju ke Paralayang Batu :

fasilitas utama dari tempat wisata ini adalah keindahan dari pemandangannya yang begitu mempesona. Fasilitas umum lainnya yang tersedia di tempat wisata ini yaitu tempat parkir yang luas, gazebo, warung makan dan masih banyak lagi lainnya.

6. BUKIT JENGKOANG

TEMPAT OUTBOUND PANORAMA GUNUNG DAN HUTAN PINUS

Bukit Jengkoang merupakan destinasi wisata alam yang ada di Kota Batu, Jawa Timur.

Di objek wisata tersebut, wisatawan akan disuguhi pemandangan perbukitan, hutan pinus, lahan pertanian, dan Gunung Arjuno.

Selain itu, latar belakang pemandangan perbukitan tersebut dapat dijadikan spot foto instagramable.

Tempat ini cocok dijadikan spot foto yang cantik. Selain memiliki latar pemandangan alam, Bukit Jengkoang juga memiliki bangunan tua yang menarik untuk berfoto. Selain berfoto-foto, pengunjung juga dapat melakukan aktivitas lain, yaitu bersepeda, off-road jeep, hingga camping.

Untuk off-road jeep, pengunjung bisa memilih trek yang santai maupun yang ekstrim. Bukit Jengkoang terletak di Desa Bulukerto, Kecamatan Bumiaji, Kota Batu.

Wisatawan yang ingin berkunjung ke Bukit Jengkoang tidak perlu merogoh kocek untuk tiket masuknya alias gratis.

Bukit Jengkoang buka setiap hari selama 24 jam. Sehingga wisatawan dapat berkunjung kapan pun juga.

Itulah beberapa rekomendasi Tempat Outbound panorama Hutan Pinus dan Gunung dari kami,

Yuk segera rencanakan outbound bersama keluarga anda. Kami First Outbound siap membantu mewujudkannya!!! Untuk informasi lebih lanjut mengenai First Outbound, silahkan hubungi :

Telp/WA : 081 231 938 011

Telp kantor : 0341-461665

E-mail : 1stoutbound@gmail.com

Office : Jl. Raya Sengkaling No.560 A, Sengkaling, Mulyoagung, Kec. Dau, Kabupaten Malang, Jawa Timur 65151

Website : www.1stoutbound.com

Segera konsultasi dengan kami kebutuhan Outbound anda. Selamat bersenang-senang.

Tinggalkan Balasan

OFFICE & BASECAMP

SOCIAL MEDIA

DAPATKAN PROMO TERBARU

Konsultasikan Kebutuhan Event Anda Sekarang Bersama Marketing Kami
Kategori