OUTBOUND BATU MALANG– Malang merupakan Kota Favorit yang banyak dituju sebagai tempat Wisata. Daerah ini berada di dataran tinggi sehingga memiliki pemandangan yang indah serta udara yang sejuk. Tidak hanya itu, kondisi lingkungannya juga membuat Outbound di Malang banyak dipilih baik itu oleh institusi pendidikan maupun kantor.

Terdapat banyak tempat di daerah ini yang bisa digunakan sebagai wahana Outbound contohnya yaitu sungai. Pengunjung yang mengambil paket Outbound pun bisa mendapatkan pengalaman yang seru sekaligus menikmati suasana Malang yang asri. Selain sebagai refreshing, outbound juga bermanfaat untuk meningkatkan kerja sama tim, kecerdasan, dan ketangkasan. Terlebih Malang memiliki nuansa yang amat cocok untuk kegiatan outbound.

Kota Malang juga memiliki banyak sekali tempat Outbound atau Gathering yang memiliki fasilitas lengkap dan nyaman. Penasaran ya dimana sih Tempat Outbound di Malang yang asyik?!! Kami team 1stoutbound punya beberapa rekomendasi Tempat Outbound di Malang yang seru dan juga memiliki fasilitas yang lengkap. Berikut beberapa rekomendasi Tempat Outbound di Malang.

REKOMENDASI OUTBOUND BATU DAN MALANG

  1. TEMPAT OUTBOUND COBAN RONDO
OUTBOUND BATU MALANG

Siapa sihh warga Malang yang tidak kenal dengan wisata Air terjun Coban Rondo??. Air terjun Coban Rondo merupakan tempat wisata air terjun yang terkenal di kawasan Malang dan kota wisata Batu. Tempat wisata Coban Rondo sudah berkembang pesat sehingga pengunjung bisa melakukan kegiatan outbound di sini.

Coban Rondo memiliki area lapang yang dipenuhi pepohonan pinus dan sering disewa untuk berbagai kegiatan luar ruangan. Kamu bisa melakukan gathering, jambore, dan kawasan camping ground juga tersedia untuk menggelar berbagai kegiatan.

Kawasan outbound Malang ini memiliki berbagai fasilitas wisata yang membuatmu bisa menunggang kuda, memasuki taman labirin, maupun melakukan trekking ke beberapa air terjun.

Harga Tiket Masuk Coban Rondo :

•        Tiket Wisatawan Domestik : mulai dari Rp.8000

•        Tiket Wisatawan Asing : mulai dari Rp.10.000

Coban Rondo beralamatkan di Jl.Coban Rondo , Desa Pandesari , Kec.Pujon.

Air Terjun Coban Rondo sangat cocok sekali untuk tempat Outbound karena banyak sekali menyediakan fasilitas-fasilitas yang menyenangkan dan juga ada banyak permainan yang sangat seru dan wajib dicoba saat kalian pergi kesana !!!!

Wisata air terjun Coban Rondo juga dekat dengan banyak tempat wisata lainnya contohnya seperti Labirin Coban Rondo, Paralayang Batu, Museum satwa, Alun-alun Batu, Taman langit Gunung Banyak, Jawa Timur Park 1, Jawa Timur Park 2, Goa pinus, dan masih banyak lagi loh. Ayo segera rencanakan Outbound bersama keluargamu kemari !!!

2. TEMPAT OUTBOUND KASEMBON RAFTING

OUTBOUND BATU MALANG

Tempat outbound kedua di Malang berikutnya ada Kasembon Rafting yang menyediakan berbagai arung jeram khususnya untuk anak-anak muda yang memiliki semangat tinggi dan wisata ini sangat cocok  bagi kalian pecinta wisata adrenalin. Tempat ini memiliki berbagai paket outbound yang bisa dipilih sesuai kebutuhan

Tak hanya rafting, pengunjung juga bisa menikmati fasilitas lain seperti outbound fullday, paintball, dan paket offroad sunrise bukit cinta.

Harga    : Rp 175.000,-/orang (weekday)

                Rp 200.000,-/orang (weekend)

Peserta minimal 5 orang

Fasilitas:

Kasembon Rafting secara geografis terletak di desa bayem kecamatan kasembon kabupaten malang. Sedangkan untuk aliran sungai dari sungai sumber dandang dan panjang jalur rafting di perkirakan 7,5 km – 8 km atau bisa di bilang setara dengan rafter pemula sekitar 2 jam. Nah untuk mencapai lokasi kasembon rafting cukup mudah, perjalanan dari kota malang dapat di tempuh sekitar 45 menit perjalanan, sedangkan dari arah kota kediri dapat di tempuh sekitar 1 jam perjalanan dengan kendaraan pribadi.

Keunggulan dari tempat ini dibandingkan tempat rafting yang lain yaitu tempat ini memiliki pemadangan yang cantik, lokasi yang dikelilingi pegunungan, pemandangan alami sawah-sawah dengan tanaman padi yang menguning disisinya, panorama yang indah dan matahari di sore hari. Paling utama yaitu arus sungai tempat rafting ini memiliki lima terjunan dengan ketinggian 2 sampai 3 meter dan difficulty level berkisar 2 sampai 3 cocok bagi rafter-rafter pemula maupun professional.

3. TEMPAT  OUTBOUND AIR TERJUN COBAN TALUN

OUTBOUND BATU MALANG

Air terjun Coban Talun juga bisa menjadi pilihan tempat outbound di Batu Malang. Kawasan ini memiliki hawa sejuk serta air terjun yang menyegarkan pikiran dan berbagai spot untu berfoto.

Coban Talun berada di lereng gunung Arjuna dengan ketinggian 950 Mdpl, tepatnya di Desa Tulungrejo, Kecamatan Bumiaji, Kota Batu. Jarak dari kota Malang yaitu 15 km. Perjalanan dari Kota Malang sampai lokasi tujuan diperkirakan mencapai 1,5 Jam. Air terjun mengalir dari ketinggian 75 meter, nampak sangat eksotis, dan menjadi spot yang sangat indah di hari libur Anda.

Perlu anda ketahui, Wisata Coban Talun tidak hanya terdapat air terjun yang indah, tetapi juga terdapat Spot foto yang indah dan menarik untuk Selfie. Seperti: spot foto Apache Camp, Pagupon Camp, Bunga Matahari Raksasa, dan kawasan Kebun Bunga. Untuk menuju ke lokasi anda harus melakukan tracking terlebih dahulu. Menjelajah area perbukitan dan melalui jembatan Asmara. Anda tidak perlu khawatir jika ingin bermalam di sana, sudah tersedia camp tempat menginap yang berkonsep seperti rumah Indian.

Harga tiket masuk wisata Coban Talun hanya Rp. 10.000, dan buka mulai pukul 08.00 sampai 16.00.

Selain pergi ke Coban Talun kalian juga bisa pergi ke berbagai tempat wisata terdekat seperti, Taman Rekreasi Selecta, Museum Angkut, Batu Night Spectacular, Deduwa oleh-oleh, Petik apel kebun 8, dan masih banyak lagi loh. Ayo segera rencanakan Outbound bersama keluargamu kemari !!!

4. TEMPAT OUTBOUND PARALAYANG GUNUNG BANYAK

OUTBOUND BATU MALANG

Sekadar informasi, paralayang puncak Gunung Banyak berada di ketinggian 1.326 Mdpl. Awalnya, tempat ini merupakan landasan take off atlet paralayang. Namun sekarang justru hits bagi para wistaawan.

Gunung Banyak kini menjadi obyek wisata favorit pelancong yang ingin menikmati sensasi indahnya Kota Batu dengan terbang di udara. Bebas melayang, ditemani instruktur yang sudah berpengalaman.

Adapaun tarif yang ditawarkan sekitar Rp 400.000 untuk tandem. Cukup sepadan dengan pengalaman dan sensasi yang bakal didapat. Kalau berani, mintalah berswafoto dengan instruktur yang mendampingi selagi melayang di langit Batu.

Tempat outbound di Batu malang ini cocok jika kamu suka melakukan olahraga ekstrem seperti paralayang. Puncak gunung atau bukit tersebut akan menjadi landasan pacu paralayang.

Meski belum pernah mencoba sebelumnya, kamu tidak perlu khawatir karena akan ada pemandu yang ikut terbang bersama kamu. Dijamin, kamu akan mendapatkan pengalaman unik dan baru.

Harga Tiket Masuk:

Gunung Banyak mudah dicapai, lewat jalan arah menuju Pujon, Kabupaten Malang. Sampai di warung-warung berjejer pinggir jalan, carilah jalan menuju Songgoriti. Ikuti jalan itu. Kondisi tempatnya memang sempit dan agak sepi. Sudah begitu, ada jurang di kanan dan kiri. ikuti jalan tersebut hingga menemukan lokasi paralayang.

5. TEMPAT OUTBOUND LEMBAH INDAH MALANG

OUTBOUND BATU MALANG

Lembah Indah Malang bisa jadi pilihan wisata yang cocok untuk kamu kunjungi.

Lembah Indah Malang lokasinya di lereng perbukitan Desa Balesari, Kecamatan Ngajum, Kabupaten Malang, Jawa Timur.

Suasana di sekitar Lembah Indah Malang sangat sejuk dan tenang, cocok untuk melepas penat saat liburan akhir pekan. Mengusung konsep edu-resort, Lembah Indah Malang menjadi tempat wisata ramah keluarga yang menawarkan sarana edukasi perkebunan dan peternakan.

Lembah Indah adalah tempat wisata yang menyajikan hamparan perkebunan di lembah pergunungan. Salah satu obyek wisata yang paling di gemari pengunjung Lembah Indah adalah Tempat Outbound. Outbound disana juga dapat dinikmati oleh semua kalangan, dan pastinya disertai fasilitas yang lengkap juga dong. Berikut beberapa keterangan tentang wisata Lembah Indah Malang.

Harga tiket mulai          : Rp 20.000

Jam operasional  : 08.00-17.00 WIB

Lokasi                 : Desa Balesari, Kecamatan Nganjum, Malang.

Lembah Indah juga menyediakan fasilitas berupa toilet, tempat parkir, hingga sewa penginapan.

Pemandangan Lembah Indah juga sangat memanjakan mata pastinya, karena lingkungannya yang asri dikelilingi pegunungan serta banyak pepohonan yang membuat suasana jauh menjadi lebih sejuk . Tempat ini juga sangat recommended sebagai venue outbound ataupun Family Gathering.

Demikian sedikit informasi tempat Outbound di Malang dari kami team 1stoutbound, sangat menarik bukan untuk dipilih??!!

Yuk segera rencanakan outbound bersama kantor anda. Kami First Outbound siap membantu mewujudkannya!!! Untuk informasi lebih lanjut mengenai First Outbound, silahkan hubungi :

Telp/WA : 081 231 938 011

Telp kantor : 0341-461665

E-mail : 1stoutbound@gmail.com

Office : Jl. Raya Sengkaling No.560 A, Sengkaling, Mulyoagung, Kec. Dau, Kabupaten Malang, Jawa Timur 65151

Website : www.1stoutbound.com

Segera konsultasi dengan kami kebutuhan Outbound anda. Selamat bersenang-senang.

Tinggalkan Balasan

OFFICE & BASECAMP

SOCIAL MEDIA

DAPATKAN PROMO TERBARU

Konsultasikan Kebutuhan Event Anda Sekarang Bersama Marketing Kami
Kategori