Outbond Air,Outbond Artinya,Outbond Artinya Apa,Outbond D Sidoarjo,Outbond Ice Breaking,Outbond Islami,Outbond Jatim,Outbond Olahraga,Outbond Ringan,Outbound 1 Hari,Outbound 1 Malam 2 Hari,Outbound Adalah,Outbound Airsoft Gun Malang,Outbound Atau Outbound,Outbound Batu,Outbound Batu Malang,Outbound Beji Malang,Outbound Bhakti Alam,Outbound Bhakti Alam Pasuruan

Pada hari Sabtu, 27 Agustus 2017 First Outboud berkesempatan menyelenggarakan Outbound Team Building Kantor Pos Pasuruan. Outbound Team Building Kantor Pos Pasuruan dilaksanakan di Kaliandra Resort.

Peserta dari Kantor Pos Pasuruan tiba sekitar pukul 08.00, setibanya di lokasi peserta menuju lapangan dan meletakkan barang bawaan mereka di tempat yang telah disediakan. Peserta berkumpul di lapangan untuk Opening Ceremony, sambutan dari pihak perusahaan, dan Serah terima Kegiatan.

Sebelum memulai kegiatan inti outbound team building, peserta diajak mengenal batasan, goal dalam pelatihan, dan menyesuaikan diri dengan model pelatihan yang akan dilakukan selama 6 jam kedepan.

Setelah pengenalan, peserta dipersilahkan untuk menikmati Snack dan coffe break yang sudah disediakan, coffe break berlangsung selama sekitar 15 menit. Kemudian peserta melajutkan kegiatan outbound, sebelum melaksanakan kegiatan inti, peserta diajak untuk pemanasan, senam kreativitas, dan Ice breaking yaitu permainan ringan untuk memecah kebekuan, mengkondisikan psikologis peserta agar beradaptasi dengan kondisi pelatihan, kemudian dilanjutkan dengan pembagian group kecil.

Selanjutnya menuju kegiatan inti yaitu Team building Games segmen 1, di sesi peertama games peserta yang sudah dibagi menjadi beberapa kelompok dibagi kedalam beberapa pos, dimana dimainkan secara rotasi / bergilir setiap kelompoknya.

Pukul 12.00 – 13.00 peserta dipersilahkan untuk Sholat, Istirahat, dan makan siang.

Setelah selesai makan siang peserta melanjutkan kegiatan Outbound sesi kedua, kemudian peserta akan dilebur dalam satu group besar untuk diberikan tantangan yaitu menyelesaikan satu project akhir.

IMG_9384 IMG_9394 IMG_9698

Kami Provider Outbound First Training di bawah bendera First Training Management siap mewujudkan event pelatihan , gathering perusahaan, sekolah, instansi Anda. Dengan bekal konsep wisata minat khusus berupa outbound atau outward bound, paintball wargame, rafting, dan permainan kreatifitas untuk memacu semangat kerja sama dan keakraban tim Anda. Kami menawarkan venue / lokasi yang represntatif untuk event Anda dengan situasi yang sejuk, pemandangan indah di kawasan Prigen, Pandaan, Tretes, Trawas, dan Batu. Dapatkan benefit dari dari Kami untuk Event Anda Berupa :

  1. Kemudahan mendapatkan lokasi / venue kegiatan yang eksotik, representatif. Kami bekerja sama dengan banyak venue di daerah Prigen, Trawas, Tretes, Kota Wisata Batu. Kami memberikan layanan pendampingan pencarian venue untuk kegiatan Anda.
  2. Harga paketan yang sesuai dengan budget / anggaran Anda. Harga paketan kegiatan meliputi akomodasi venue , penginapan, konsumsi, snack, souvenir, hingga transportasi.
  3. Konsultasi gratis desain materi kegiatan outbound, pelatihan team building, desain kreatif acara
  4. Pelaporan kegiatan, Assesment Repot (untuk event pelatihan team building), Kami memberikan pelayanan pasca event berupa free dokuemtasi foto untuk bahan LPJ Anda dan juga Kami memberikan pelaporan hasil pelatihan khusus untuk outbound team building , leadership training berupa assesment report yang bisa digunakan sebagai bahan evaluasi bagi HRD, Pemangku kepentingan di instani Anda.

Konsultasikan segera Kepada Kami dan dapatkan penawaran harga paket event gathering perusahaan sesuai budget Anda. Untuk informasi lebih lengkap hubungi Kami di :

 

 

Hotline telpon / WA :

081 231 938 011 (Simpati)

Korespondensi Email :

1stoutbound@gmail.com

Website :

https://www.1stoutbound.com

 

Kantor, Head Office :

Jl. Raya Ngijo Karangploso NO. 99 Malang

Save

Save

Save

Tinggalkan Balasan

OFFICE & BASECAMP

SOCIAL MEDIA

DAPATKAN PROMO TERBARU

Konsultasikan Kebutuhan Event Anda Sekarang Bersama Marketing Kami
Kategori