Outbound gathering merupakan salah satu kegiatan penting dalam membangun kerjasama dan semangat tim di lingkungan kerja. PT Wijaya Karya, perusahaan konstruksi terkemuka di Indonesia, menyelenggarakan kegiatan tersebut untuk staf pekerja proyek rumah sakit vertikal Surabaya. Berlangsung selama 2 hari di Hotel Jambuluwuk Batu, kegiatan ini dirancang oleh First Outbound, penyedia paket outbound Batu Malang yang profesional. Dalam artikel ini, kita akan menjelajahi rangkaian kegiatan yang meliputi team building, gala dinner, serta kegiatan rafting arung jeram di Taman Kemesraan Pujon Malang.

I. Team Building: Memperkuat Sinergi dalam Proyek Rumah Sakit Vertikal Surabaya

Hari pertama dimulai dengan kegiatan team building yang dilaksanakan di outdoor area hotel. Tujuan utamanya adalah untuk meningkatkan kolaborasi dan sinergi di antara staf pekerja proyek rumah sakit vertikal Surabaya. Dalam suasana yang penuh semangat, peserta dibagi menjadi kelompok-kelompok kecil dan diberikan serangkaian tantangan yang memerlukan kerjasama tim dan egiatan ini mencakup permainan kolaboratif, latihan komunikasi, dan tantangan problem solving yang dirancang untuk memperkuat keterampilan tim. Peserta diberikan kesempatan untuk saling mengenal dengan lebih baik dan membangun kepercayaan satu sama lain.

II. Gala Dinner: Mempererat Ikatan dalam Suasana Hangat

Pada malam harinya, semua staf pekerja proyek rumah sakit vertikal Surabaya berkumpul dalam acara gala dinner yang diadakan di dalam hotel. Dalam suasana yang santai dan hangat dan peserta dapat saling berinteraksi secara informal dan melupakan sejenak tekanan pekerjaan. Gala dinner memberikan kesempatan bagi mereka untuk berbagi cerita dan menguatkan ikatan emosional sebagai satu tim. Oleh sebab itu dalam acara ini, staf dapat menikmati hidangan lezat dan hiburan yang disajikan dengan baik.

III. Kegiatan Rafting Arung Jeram: Adrenalin dan Kolaborasi di Taman Kemesraan Pujon Malang

Pada hari kedua diisi dengan kegiatan rafting arung jeram yang diadakan di Taman Kemesraan Pujon Malang. Peserta menggunakan paket rafting arung jeram Malang untuk menguji keberanian dan kekompakan tim. Dalam pengalaman seru ini, peserta akan menghadapi arus sungai yang deras dan melewati berbagai rintangan yang menantang. Kolaborasi dan kerjasama tim sangat penting dalam memastikan setiap perahu melewati rintangan dengan sukses. Selain itu, peserta juga dapat menikmati keindahan alam sekitar yang menakjubkan, menciptakan momen yang tidak terlupakan.

Penutup: Dampak Positif Outbound Gathering untuk PT Wijaya Karya

Outbound gathering yang diadakan oleh PT Wijaya Karya di Hotel Jambuluwuk Batu dan Taman Kemesraan Pujon Malang telah membawa dampak positif bagi staf pekerja proyek rumah sakit vertikal Surabaya. Kegiatan team building, gala dinner, dan rafting arung jeram telah memperkuat kolaborasi, semangat kerja, dan ikatan antarstaf. Diharapkan bahwa semangat dan hubungan yang terjalin dalam kegiatan ini akan berlanjut dan berdampak positif pada efisiensi dan produktivitas di proyek rumah sakit vertikal Surabaya.

Dalam keseluruhan kegiatan ini, PT Wijaya Karya berkolaborasi dengan First Outbound sebagai event organizer yang profesional. Melalui paket outbound Batu Malang yang disediakan oleh mereka, kegiatan ini dapat berjalan dengan lancar dan sukses.

Outbound gathering menjadi momen berharga bagi PT Wijaya Karya dalam membangun kerjasama dan semangat tim. Dengan mengadakan kegiatan yang menyenangkan dan bermanfaat seperti ini, perusahaan dapat menciptakan lingkungan kerja yang produktif dan harmonis.

Tinggalkan Balasan

OFFICE & BASECAMP

SOCIAL MEDIA

DAPATKAN PROMO TERBARU

Konsultasikan Kebutuhan Event Anda Sekarang Bersama Marketing Kami
Kategori
Open chat
PESAN PAKET OUTBOUND GATHERING DI BATU SEKARANG