PT Smoore Indonesia mengadakan kegiatan outbound team building untuk staf Departemen Quality. Acara ini diadakan di Hotel Amarta Hill, yang terletak di kota Batu, Malang. Outbound ini diikuti oleh 50 peserta, dengan durasi acara selama 2 hari 1 malam. EO acara ini adalah First Outbound, yang telah terbukti menjadi penyelenggara kegiatan outbound karyawan perusahaan yang sukses.

Outbound team building merupakan salah satu metode yang efektif untuk memperkuat kerjasama dan meningkatkan keterlibatan karyawan dalam lingkungan perusahaan. Kegiatan ini dirancang untuk memperkuat hubungan antarstaf serta meningkatkan keterampilan komunikasi, kerjasama tim, dan kepemimpinan.

Acara dimulai dengan sambutan dari manajemen PT Smoore Indonesia, yang menyampaikan pentingnya kegiatan outbound dalam meningkatkan produktivitas dan semangat kerja. Para peserta diberikan pengenalan mengenai tujuan dan harapan dari kegiatan ini, serta diberikan informasi tentang jadwal dan aktivitas yang akan dilakukan selama 2 hari ke depan.

Selama acara, peserta terlibat dalam berbagai aktivitas menarik dan tantangan kolaboratif. Mereka mengikuti sesi outbound yang dipandu oleh instruktur berpengalaman dari EO First Outbound. Aktivitas-aktivitas ini meliputi permainan tim, tugas kelompok, dan tantangan fisik yang menguji ketahanan mental dan fisik peserta.

Selain itu, peserta juga terlibat dalam diskusi dan sesi refleksi, di mana mereka diberikan kesempatan untuk berbagi pengalaman, pembelajaran, dan tantangan yang mereka hadapi selama kegiatan outbound. Hal ini memberikan kesempatan bagi setiap peserta untuk belajar dari satu sama lain dan meningkatkan pemahaman mereka tentang pentingnya kerja tim dalam mencapai tujuan bersama.

Lokasi kegiatan outbound di Hotel Amarta Hill memberikan lingkungan yang ideal untuk memperkuat ikatan tim. Dikelilingi oleh alam yang indah dan pemandangan pegunungan, peserta merasa terhubung dengan alam dan mendapatkan inspirasi dari keindahan sekitar. Hal ini menciptakan suasana yang santai dan menenangkan, yang berkontribusi pada keberhasilan kegiatan outbound ini.

Selama malam hari, peserta mengikuti acara makan malam bersama, yang menjadi kesempatan untuk saling bersosialisasi dan mengenal lebih dekat satu sama lain. Aktivitas-aktivitas sosial seperti ini memperkuat hubungan pribadi antarstaf, yang pada gilirannya akan mempengaruhi kerjasama dan kinerja tim di tempat kerja.

Kegiatan outbound team building ini mencapai tujuannya dengan sukses. Para peserta merasakan manfaat dari kegiatan ini dalam meningkatkan komunikasi, kerjasama tim, dan kepemimpinan. Mereka juga merasa lebih terhubung satu sama lain dan memiliki semangat yang tinggi untuk bekerja sama sebagai tim dalam mencapai tujuan perusahaan.

Sebagai kesimpulan, kegiatan outbound team building staf Departemen Quality PT Smoore Indonesia di Hotel Amarta Hill, Batu Malang, menjadi pengalaman yang berharga bagi semua peserta. Melalui aktivitas-aktivitas yang dirancang dengan baik dan suasana yang mendukung, kegiatan ini berhasil memperkuat hubungan tim dan meningkatkan semangat kerja. PT Smoore Indonesia dapat melihat manfaat jangka panjang dari investasi mereka dalam pengembangan karyawan melalui kegiatan outbound ini, dan dapat dijadikan contoh bagi perusahaan lain yang ingin meningkatkan keterlibatan karyawan dan kinerja tim.

Tinggalkan Balasan

OFFICE & BASECAMP

SOCIAL MEDIA

DAPATKAN PROMO TERBARU

Konsultasikan Kebutuhan Event Anda Sekarang Bersama Marketing Kami
Kategori
Open chat
BOOKING SEKARANG